Tarik ulur yang menyebalkan!!

akhir2 ini sering bingung ama diri sendiri.. di satu sisi..pengen cari situasi yang nyaman..menikah..punya anak..dan melalui semuanya seperti semua orang melaluinya..

tapi ada yang salah..ada yang ngebikin sebagian diri gw ga rela meninggalkan dunia lajang.. meninggalkan kebebasan..meninggalkan hidup serabutan yang jelas lebih menantang!!

tapi mereka terus mendesak gw dengan pilihan yang cuma satu..

di saat yang sama..bokap gw semakin menyebalkan dengan prinsip hidup kikir ala paman gobernya

sementara disisi yang berseberangan..gw dituntut untuk sedikit “beradat” di sela2 hidup dan kebiasaan gw  yang bar-bar..

dan jadilan gw yang bingung menentukan sikap dan arah kemana gw akan melangkah..

bingung..meski pilihan itu telah ditentukan jauh hari sebelumnya..

hanya ada satu..tak lebih dan tak kurang..tapi sekarang gw tidak bahagia..

andaikan mama gw ada..mungkin akan lebih nyaman untuk melewati semuanya..

Leave a Reply

