WeddiN9….

Santi6gosh they oftenly asked me when i get married…..

hampir setiap hari orang2 sekeliling gw mulai rese ama kehidupan pribadi gw…

lu kapan kawin??

masih lama ga??

kok betah ya pacaran terus??

Aarrrrghhh..

Jujur ya!!!!

mana ada sih orang yang berharap seumur hidupnya pacaran terus??

kalo lu tanya ama hati kecil gw..jawabannya paling gak jauh2 dari yang lu pikirin..

9ila lu ya…

bgini2 gw kan cewek normal juga huy…

masa betah terus2 an melajang tanpa ada tujuan pasti sih??

but ada beberapa yang..guys..perlu lu inget

apakah itu??

1. untuk kehidupan gak beraturan gw hari gini sepertinya kawin adalah hal yang sangat sulit diterima oleh akal..

2. apakah kawin ga butuh biaya??

hoo..hoo..bagi gw hari gini ga cukup hanya dengan modal dengkul dan cinta..(kalo ngomongin cinta gw punya seabreg2 tuh..lu mau ga??

whua..ha..ha..)

dan hampir dari seluruh ‘mulut anda’ yang getol banget nanyain gw kapan kawin KELUARLAH SATU SOLUSI yang jujur..bikin gw ngeri..

yaitu.. mintalah bantuan biaya ama orang tua..

ha..ha..ha…ha..

maka sia-sialah perjuangan ‘anak durhaka’ ini menentang dunia. bertahun gw berusaha ngebuktiin kalo gw bisa tegak berdiri di kaki gw sendiri..

gw mau makan..ato ga makan..mau uang kos udah bayar ato belom..mau beli baju..mau beli pembalut..mau beli bgini bgono..selama ini insya allah selalu bisa gw handle sendiri.

masa dateng2 pengen kawin gw musti menadahkan tangan ke orang tua sey??

sepatutnya gw yang harus ngasih mereka, sudah begitu besar jasa dan pengorbanan mereka buat gw.. bukannya malah membebani ‘mak bapak’ gw dengan daftar biaya nikahan gw yang mungkin ga seberapa bagi anda tapi berarti banyak bagi gw..he..he..

3. Cinta datang dan pergi tapi pasti ada satu yang buat lu terpojok dengan pilihan ini..

mungkin gw udah menemukannya, mungkin masih dalam tahap mencari..hanya tuhan yang tahu apa yang akan terjadi nanti..

jadi bukan omongan lu..lu..pada yang bisa gugah gw tentang kapan kawin..kapan kawin..kapan kawin..

jelas?? mengerti??

dan jujur itu bukanlah satu-satunya bentuk kepedulian yang bisa lu berikan buat gw..hikz.

Leave a Reply

