KeTiKa YaNg tUA LuPa Ama KeTuaAnnYa..

Mr_six_old_guy_lgkebayang ga ngeliat orang tua dan bangkotan belagak kaya Abg???naahh..itu dia tuh yang ‘almost every day I’ve seen it in my environment’

orang tua yang gak bisa ambil langkah tepat untuk menunjukkan kematangan pribadinya..

orang tua yang terlalu telat untuk memulai pubertas diri..

orang tua yang suka belagak semaunya tanpa mikirin orang-orang sekelilinngnya

orang tua yang sama sekali gak bisa ngasih contoh positif ama kita yang muda-muda

orang tua yang selalu merasa sempurna dan lupa dengan ketuaan dirinya…

okelah…sepertinya gw juga salah kalau harus terlalu nonjolin sisi ketuaan dan ngelupain potensi yang ada dalam tiap diri pribadi..

seperti kate orang2 pinter, muka boleh tua, tapi spirit tetap muda

yup! itu bener banget…

tapi bukankan ada beberapa nilai-nilai yang akan di dapat oleh yang tua karena pengalaman, proses pembentukan karakter, dan berbagai pergulatan hidup yang gak akan mungkin bisa ditemuin ama mereka yang masih ‘bau kemaren sore’?

apakah salah kalo ‘kita’ khususnya ‘gw’ meminta bagi yang tua untuk bersikap sesuai dengan tempat dan posisi mereka??

apakah salah kalau sekarang gw haus dengan nilai-nilai panutan yang ingin gw dapetin dari yang lebih tua??

jadi jangan salahin gw kalau pada beberapa orang tua gw bertingkah kurang ajar, kurang sopan, kurang tata krama

karena mereka juga bersikap ‘tak lebih dan tak kurang’ pada gw dan orang2 sekelilingnya

karena gw tercetak dari karakter dan lingkungan dan cara anda memperlakukan gw..

hua..ha..ha..;p (cape’ deeeyyy…)

anak kurang ajar!! pletakkk!! awww..

mang gw pikirin…;p

Leave a comment