Melelahkan…

Posted in Uncategorized on May 12, 2009 by santirose

kata yang tepat untuk menggambarkan kehidupan gw belakangan..

tak cukup waktu untuk menikmati apapun untuk diri sendiri..

tapi..mari kita pikirkan lagi…bukankah ini yang selalu gw cari?

sesuatu yang bisa mengusir semua pikiran dan keraguan akan diri sendiri

suatu kehidupan dimana waktu tak pernah cukup untuk segala kesibukan yang ada dan akan menanti?

dan..suatu lingkungan dimana gw bisa bertemu dengan mereka yang seirama dan mengerti arti kerasnya perjuangan untuk menjadi ada!!

i do want this..i do appreciate this..and iam dying because of these…

mungkin memang gila….

Posted in Uncategorized on May 12, 2009 by santirose

dengan perasaan ini yang bertahan sekian lama..
mau benci..mau suka..tetep aja mata gw ga beralih dari dia

well..agak kurang bisa diterima oleh akal mungkin

karena kalo dilihat dan dipikir dari segi apapun..dia bukanlah siapa siapa

well apa mau dikata..mungkin memang gila..tak terkatakan..tak terjelaskan dengan logika…

Tarik ulur yang menyebalkan!!

Posted in Uncategorized on May 6, 2009 by santirose

akhir2 ini sering bingung ama diri sendiri.. di satu sisi..pengen cari situasi yang nyaman..menikah..punya anak..dan melalui semuanya seperti semua orang melaluinya..

tapi ada yang salah..ada yang ngebikin sebagian diri gw ga rela meninggalkan dunia lajang.. meninggalkan kebebasan..meninggalkan hidup serabutan yang jelas lebih menantang!!

tapi mereka terus mendesak gw dengan pilihan yang cuma satu..

di saat yang sama..bokap gw semakin menyebalkan dengan prinsip hidup kikir ala paman gobernya

sementara disisi yang berseberangan..gw dituntut untuk sedikit “beradat” di sela2 hidup dan kebiasaan gw¬† yang bar-bar..

dan jadilan gw yang bingung menentukan sikap dan arah kemana gw akan melangkah..

bingung..meski pilihan itu telah ditentukan jauh hari sebelumnya..

hanya ada satu..tak lebih dan tak kurang..tapi sekarang gw tidak bahagia..

andaikan mama gw ada..mungkin akan lebih nyaman untuk melewati semuanya..

SwEet SuRReNd3R….

Posted in My Feelings on July 1, 2008 by santirose

Mom lagiIngatlah selalu aku…

saat kau mulai kehilangan arah

saat tetes air matamu  yang mungkin tumpah

saat kepahitan remuk redamkan jiwamu

bahwa masih ada banyak cinta sebagai pengganti cintaku yang hilang

percayalah masih banyak orang baik diluar sana………

yang kan anggapmu begitu berharga

seperti sebuah permata yang tak kan berkurang kilaunya

seperti malaikat kecil yang selalu semangati hari-hari ku

ingatlah selalu…

(UnSpOk3n FrOm My BeLoVeD Mom..mIsS U SoO,  I LoVe u mOm)

ToO hArD..ToO RuDe..ThAtS m3…

Posted in My Feelings on July 1, 2008 by santirose

you have to dealing with ‘dat if you wanna have some problem with me..

there’s no turning point..

and i am not gonna take all those words back even you have to cry all day long because of what i’m saying…

i dont care..and have no care at all.. with all the fake deep within you…

i am sick of you..

i am tired with all of those bull shit and lies..

so enjoy the day..

iam not hoping you back ..anyway…

WeddiN9….

Posted in My Feelings on July 1, 2008 by santirose

Santi6gosh they oftenly asked me when i get married…..

hampir setiap hari orang2 sekeliling gw mulai rese ama kehidupan pribadi gw…

lu kapan kawin??

masih lama ga??

kok betah ya pacaran terus??

Aarrrrghhh..

Jujur ya!!!!

mana ada sih orang yang berharap seumur hidupnya pacaran terus??

kalo lu tanya ama hati kecil gw..jawabannya paling gak jauh2 dari yang lu pikirin..

9ila lu ya…

bgini2 gw kan cewek normal juga huy…

masa betah terus2 an melajang tanpa ada tujuan pasti sih??

but ada beberapa yang..guys..perlu lu inget

apakah itu??

1. untuk kehidupan gak beraturan gw hari gini sepertinya kawin adalah hal yang sangat sulit diterima oleh akal..

2. apakah kawin ga butuh biaya??

hoo..hoo..bagi gw hari gini ga cukup hanya dengan modal dengkul dan cinta..(kalo ngomongin cinta gw punya seabreg2 tuh..lu mau ga??

whua..ha..ha..)

dan hampir dari seluruh ‘mulut anda’ yang getol banget nanyain gw kapan kawin KELUARLAH SATU SOLUSI yang jujur..bikin gw ngeri..

yaitu.. mintalah bantuan biaya ama orang tua..

ha..ha..ha…ha..

Continue reading

So..NOw You Se3.. MoNeY cAn bUy AlMoSt eV3RyThInG….

Posted in My Feelings on July 1, 2008 by santirose

Moneybut not for me..
not for this faith deep within me..
not for my dignity
not for my pride
not for the cheap bike that i ride
and..
u can take it all away
either way…i’m not gonna begging you to stay!
dont need you any more…any way…